Senin, 19 Oktober 2020

Podcast Kolaborasi SRB 2020 Berbagi Inovasi Pembelajaran Berbasis TIK

Kolaborasi  SRB 2020 Berbagi Inovasi Pembelajaran Berbasis TIK


Assalamu alaikum wr. wb

    Di akhir kegiatan pembaTIK level 4 ini, saya menyempatkan berkunjung di channel bung Rahman Halim teman sesama SRB dari kota Bontang yg mengelola acara podcast dichannel EduChat, sesuai dengan jadwal yang ditentukan akhirnya kami bertemu secara daring melalui aplikasi streamyard. 

        Acara podcast yang bawakan oleh bung Rahman bukan pertama kali ini mengundang saya sebagai Sahabat Rumah Belajar, tetapi beberapa hari yang lalu sudah ada teman SRB yang lain turut berbagi pengalamannya selama mengikuti kegiatan pembaTIK.

        Saya tidak sendirian di acara itu, tetapi bersama sahabat sahabat Rumah Belajar dari Kab. Kutai Timur (Ina Ariyani), Kab. Kutai Kertanegara  (Rahmawati) dan Kota Balikpapan (Deni Purba) saya sendiri dari Kab. Berau. 

      Acara podcast ini obras (obrolan bebas), lebih banyak bercerita tentang pengalaman dan motivasi mengikuti kegiatan pembaTIK. disesi acara akhir ada bung Deni Purba menyampaikan sedikit materi Portal Rumah Belajar tentang fitur terbaru yaitu edugame. Nah melihat acara podcast kami silahkan ditonton di channel YouTube berikut:



#PusdatinKemendikbud
#PembaTIK2020
#DutaRumahBelajar2020
#RumahBelajar
#BerbagiTIK


0 komentar:

Posting Komentar